Kamis, 30 Juni 2022

PULSA DARURAT AXIS

 


Metode pinjam pulsa darurat AXIS dapat menolong kamu buat senantiasa tersambung dengan sahabat ataupun keluarga di saat- saat yang tidak membolehkan buat keluar rumah membeli pulsa.


AXIS merupakan salah satu kartu perdana dari industri telekomunikasi XL Axiata yang sediakan layanan berbentuk telepon, SMS, serta internet. Salah satu produk AXIS merupakan paket ataupun pulsa darurat buat para pelanggan mereka yang memerlukan secara tiba- tiba.


Triknya, kalian dapat membeli pulsa dengan berhutang. Nantinya, dikala kalian membeli pulsa hingga hendak terpotong langsung selaku pembayaran pinjam pulsa darurat ini.


Saat ini, langsung saja ikuti postingan bimbingan metode pinjam pulsa darurat kartu AXIS supaya kalian senantiasa dapat menghubungi kerabat ataupun temanmu.


Metode Pinjam Pulsa Darurat AXIS Terbaru


Metode pinjam pulsa AXIS tanpa saldo dapat dicoba melalui SMS ataupun juga UMB. Berikut merupakan bimbingan yang dapat kalian ikuti, dilansir langsung dari halaman formal AXIS:


1. Melalui Dial Up


Kalian tidak butuh pulsa ataupun kuota buat memperoleh pulsa darurat ini sebab dapat dicoba dengan gampang melalui dial- up.


Buka menu telepon di smartphone kalian serta masukkan kode UMB*123*9110#, setelah itu tekan tombol Call.


Kalian hendak memandang sebagian opsi nominal pulsa darurat. Seleksi cocok dengan kebutuhanmu serta lanjutkan proses yang timbul di layar HP- mu.


Tunggu sebagian dikala sampai kalian memperoleh balasan dari Axis melalui SMS berbentuk pesan kalau proses yang kalian jalani sudah sukses serta disetujui.


2. Melalui SMS


Berbeda dengan melalui dial up, kalian butuh mempunyai pulsa paling tidak dapat buat mengirim SMS. Metode ini pula sama mudahnya dengan tata cara lebih dahulu, ialah:


Metode pinjam pulsa darurat AXIS merupakan lewat dial up serta SMS. Bila mau meminjam pulsa melalui SMS, kalian dapat ketikkan DARURAT serta kirim ke 911.


1. Buka Menu SMS serta Ketik DARURAT


Buka menu SMS yang terdapat di smartphone- mu serta ketik DARURAT. Setelah itu, kirim pesan tersebut ke 911. Kalian butuh menunggu sebagian dikala buat menerima pesan balasan dari Axis.


2. Seleksi Jumlah Pulsa yang Diinginkan


Bila permintaan kalian disetujui, kalian hendak memperoleh SMS berisi opsi pulsa yang dapat dipinjam. Seleksi jumlah pulsa yang kalian mau serta setujui proses tersebut. Nantinya, pulsa tersebut hendak masuk ke no Axis- mu.


Ketentuan Layanan Pinjam Pulsa Darurat AXIS


Apakah terdapat yang tidak sukses kala mengajukan permohonan pinjam pulsa darurat AXIS ini? Jawabannya merupakan terdapat. Perihal ini sebab pengguna belum penuhi persyaratan yang diresmikan Axis.


  • Buat kalian yang berencana pinjam pulsa AXIS, ikuti sebagian syaratnya:
  • Kartu AXIS yang digunakan ialah tipe pra bayar, bukan tipe pasca bayar.
  • Kartu yang hendak digunakan buat pinjam pulsa sudah aktif lebih dari 60 hari.
  • Kalian telah sempat mengisi pulsa no tersebut minimun 3 kali dengan nominal Rp 5. 000,- selama kurun waktu 60 hari terakhir.
  • Tidak terdapat tunggakan ataupun pulsa darurat yang belum dibayarkan lebih dahulu.

Mengapa tidak bisa menggunakan pulsa darurat Axis?


Umumnya jika kalian mengalami kegagalan dikala melaksanakan transaksi hutang pulsa darurat xl/ axis itu sebab sebagian perihal, semacam:


  • Kartu kalian tidak penuhi syarat- syarat serta ketentuaan yang berlaku.
  • Operator telah tidak lagi sediakan layanan hutang pulsa.
  • Operator axis lagi terdapat gangguan

Seperti itu tutorial metode pinjam pulsa darurat AXIS. Butuh dikenal bila AXIS membagikan layanan pinjam paket darurat. Kalian dapat mengambil paket darurat bila diperlukan dengan metode yang sama serta seleksi jumlah kuota yang kalian butuhkan. 

Comments


EmoticonEmoticon