Rabu, 29 Juni 2022

Cara daftar paket internet axis dengan pulsa



Cara mendaftar paket Internet AXIS dengan pulsa bisa kamu kerjakan secara mudah dan cepat. Mendaftar paket Internet dengan pulsa jadi pilihan disamping memakai voucher isi ulang. Karena, seringkali beberapa pemakai masih memakai sistem ini untuk penuhi keperluan Internet mereka.


Mencuplik situs sah AXIS, sistem registrasi paket Internet memakai pulsa cuma berlaku untuk service ‘Paket Suka-Suka' yang bisa dijangkau lewat program AXISnet. Lewat service ini, pemakai bisa pilih tipe paket Internet dan durasi waktu periode aktif sama sesuai keperluan. Tetapi, tipe paket ini tidak berlaku ekstensi automatis.


Untuk ketahui cara mendaftar paket Internet AXIS dengan pulsa lewat program AXISnet, baca rincian secara lengkap di bawah ini.


AXISnet

Adapun cara mendaftar paket Internet AXIS dengan pulsa lewat program AXISnet ialah seperti berikut:


1. Pasang program AXISnet pada handphone

Pastikanlah kamu sudah mengambil dan memasangkan program AXISnet pada handphone lewat Play Toko atau App Toko.


2. Kerjakan login pada program AXISnet

Untuk yang telah mempunyai account AXISNet, kamu langsung bisa lakukan login pada program. Tetapi bila belum, kerjakan register lebih dulu memakai nomor AXIS yang aktif.


3. Tentukan menu ‘Paket Suka-suka'

Pada penampilan awalnya program tentukan menu ‘Paket Suka-suka'.


4. Tentukan durasi waktu periode aktif dan jumlah paket khusus

Tentukan tipe kuota paket khusus dan periode aktif sama sesuai keperluan. Kamu bisa pilih tipe jaringan Internet seperti konektivitas 2G sampai 4G dan durasi waktu periode aktif dimulai dari 7 hari, 15 hari, sampai 30 hari.


5. Tentukan type dan jumlah paket pendamping

Kamu dapat pilih minimum satu sampai tujuh paket pendamping. Paket pendamping terbagi dalam paket malam, paket chat, paket sosial media, Kkota video, paket game, paket konferensi, dan paket komik.


Sementara untuk singgel paket app seperti paket Whatsapp, Facebook, Tiktok, Instagram, Youtube, Viu, Netflix, Free Fire, Mobile Legends, Zoom, Webtoon, dapat diputuskan sampai optimal tiga paket pendamping pada singgel app.


6. Tuntaskan proses pengaktifan paket

Bila paket Internet sudah diputuskan sama sesuai keperluan, tuntaskan proses pengaktifan sesuai panduan yang ditujukan oleh program.


7. Usai

Registrasi paket Internet AXIS dengan pulsa usai dilaksanakan dan bisa dipakai.


Lewat Panggilan UMB

Selainnya lewat program AXISnet, kamu bisa mendaftarkan paket Internet AXIS lewat panggilan UMB atau USSD Menu Browser.

Untuk lakukan sistem ini, yakinkan pulsa kamu memenuhi atau minimal banyaknya Rp5.000 supaya bisa mendaftarkan paket Internet dengan periode aktif tiga hari. Berikut jalannya:

  1. Membuka menu panggilan pada handphone.
  2. Masukan *123*887#, lalu pencet tombol panggilan atau ‘OK'
  3. Nantikan sesaat sampai menu daftar paket Internet diperlihatkan.
  4. Tentukan paket Internet sesuai keperluan kamu.
  5. Usai.


Lewat Pulsa

Untuk pastikan tersisa paket Internet pada nomor AXIS yang dipakai, kamu dapat mengeceknya lewat program AXISnet dengan berikut ini:

  1. Untuk yang telah mempunyai account AXISNet, kamu langsung bisa lakukan login. Tetapi bila belum, kerjakan register lebih dulu memakai nomor AXIS yang aktif.
  2. Sesudah sukses masuk, info tersisa paket Internet dan periode aktif kartu akan ada di situs khusus akunmu. Jika kamu aktifkan dua paket sekalian, geser arah ke kiri. Selanjutnya click ‘Detail Paket'. Kemudian, info tersisa paket akan diperlihatkan.
  3. Usai

Lewat Code USSD

Langkah yang ini sering dipakai oleh beberapa pemakai service Internet. Secara umum, check paket lewat code USSD tidak dikenai ongkos atau mengisap pulsa. Disamping itu, memakai code USSD jamin keamanan pulsa khusus. Berikut cara untuk memeriksa paket AXIS lewat code USSD:

  1. Membuka papan tombol pada handphone, selanjutnya pencet *123*7*3#.
  2. Pencet ‘OK' atau ‘Call'.
  3. Nantikan sesaat sampai ada pemberitahuan yang tampilkan menu.
  4. Tentukan menu ‘Cek Kuota'.
  5. Nantikan sesaat sampai info tersisa paket ada. Umumnya dalam info itu berisi periode aktif kartu yang dipakai.
  6. Usai.

Tersebut cara mendaftar paket Internet AXIS dengan pulsa dan beberapa sistem untuk memeriksanya. Mudah-mudahan berguna dan selamat mempraktikkan!

Comments


EmoticonEmoticon